Monday, March 17, 2014

CARA MERESET PRINTER 1700

Sahabat Blogger...
saya pernah merasakan printer saya dalam keadaan minta di riser, tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya kemudian saya cara master resetter di mbah google dan ahirnya saya menemukannya. tapi, masalahnya aku tidka tahu cara penggunaanya. sehingga aku cari panduannya dan aku menemukannya.

Aku gunakan dalam 2 printer yang sama dalam 2 pc yang berbeda. dan apa hasilnya??
satu printer bisa tetapi satu printer yang lain tidak. maka aku cari lagi tapi tak kutemukan juga. sehingga aku mencoba cara hard yaitu :
1.  pencet tombol power dan agak ditahan kemudian copot kabel powernya
2.  setelah itu pasang kabel power dan kemudian tekan tombol resume dan tahan
     maka kedua tombol power dan resume tertahan kemudian lepas secara bersamaan
3.  setelah mati kemduian hidupkan kembali printer tersebut
4.  apabila printer tersebut sudah tidak berkedip oranye maka printer tersebut sudha dapat digunakan.

0 comments: