Friday, August 2, 2013

Cara Membuat/ Mengeprint Label Undangan

Cara Membuat & Mencetak Label Undangan 

Post pertama saya ini mengenai cara mencetak label undangan. terkadang kita merasa bingung bagaimanasih cara membuat atau mengeprint nama untuk label di undangan??

Ok, saya akan menjelaskan langkah-langkah dalam membuat /mengeprint nama di label undangan. ok langsung aja. Peratama kita buka Ms Excel caraya klik Start - All Program  - Ms Office - Ms Excel kemudian ketikan nama-nama orang yang akan diundang dalam acara tersebut dengan cara membuat dalam tiga kolom

nama     di             alamat



setelah itu, kemudian kita tulis semua nama-nama orang akan di undang beserta alamatnya.setelah semuanya selesai, kemudian kita simpan file microsoft exel tersebut dalam drive D. kemudian, kita masuk untuk membuka microsoft word dengan cara klik start-program-microsroft office-microsoft word.setelah itu, kita atur margin microsoft word tersebut sesuai dengan kertas label undangan.
setelah semuanya selesai diatur, kemudian pilih menu mailing dan pilih start mail merge dan pilih tempat microsoft exel disimpan langsung aja pilih ok-ok-ok sehingga semuanya keluar. setelah itu pilih finish dan kemudian pilih step by step dan selesai.

itulah step by step jika kamu mau membuat atau mengeprintlabel undangan dengan gampang. terimakasih atas kunjunganya.


0 comments: